Rabu, 28 Maret 2012

Obat Penyakit Asma | Cara Mudah Dan Solusi Tepat Atasi Asma Dengan Cepat

Cara  aman mudah dan cepat Untuk mengatasi penyakit asma  dengan obat penyakit asma juice tahitian noni yang berkhasiat untuk menyembuhkan penderita penyakit asmadan tanpa efek samping

obat penyakit asma
Berdasarkan penelitian Dr. Neil Solomon,
dari 8.652 pengguna Tahitian Noni yang menderita asma, 67% di antaranya melaporkan gejala-gejala asma yang membaik. Sebagai tambahan obat penyakit asma , dari 4.103 orang yang menggunakan noni untuk masalah pernafasan lain di luar asma, 67?% melaporkan kemajuan kesehatan yang dialami. Dan dari 3.483 pengguna noni yang mempunyai alergi secara luar biasa 83% di antaranya melaporkan gejala-gejala alergi semakin membaik.
ASMA BRONCHIALE
  • Penyempitan period pada bronchi dan bronkhioli yang menyebabkan kesulitan bernafas terutama pada waktu ekspirasi (mengeluarkan udara). asma asma.penyakit gangguan pernafasan
  • Ditandai dengan kontraksi otot-otot saluran nafas (bronkhokonstriksi) dan reaksi inflamasi.
Gejala : Wheezing (mengi), nafas tersengal-sengal dan Batuk
Pencegahan :
  • Hindari factor pemicu atau bahan yang dapat mengiritasi saluran nafas
  • Tutup kasur/matras dengan penutup yang bersifat anti alergi
  • Jangan memakai karpet
  • Jaga kebersihan kamar/rumah
  • Simpan makanan dalam container tertutup dan di luar kamar (mencegah kacoa).penyakit gangguan pernafasan
  • Jangan ada binatang di dalam kamar
  • Jauhi asap rokok (tidak cukup hanya merokok di luar rumah karena perokok akan membawa residu asap rokok pada baju dan rambutnya ? akan memicu serangan asma).

Pengobatan :

Tujuan obat penyakit asma :Menghilangkan penyabab yang dapat memicu timbulnya serangan asma dan mengendalikan peradangan pada saluran nafas adalah dengan mengkonsumsi obat penyakit asma dari tahitian noni juice
TAKARAN PENGGUNAAN Tahitian Noni Untuk penderita Asma
  •  Asma Bronkhiale : 75 ml per hari
  • Gangguan pernafasan yang lain : 90 ml per hari
  • Alergi : 75 ml per hari
Noni Juice, How Much, How Often, For What (Neil Solomon, MD, PhD) – 67% dari 8,652yang mengkonsumsi obat penyakit asma tahitian noni juice yang menderita asma bronkhiale mengalami perbaikan atas gejala asma, yang di deritanya, itu semua berkat obat penyakit asma tahitian Noni Juice, How Much, How Often, For What (Neil Solomon, MD, PhD) – 27-54

Cara  aman mudah dan cepat Untuk mengatasi penyakit asma  dengan obat penyakit asma juice tahitian noni yang berkhasiat untuk menyembuhkan penderita penyakit asmadan tanpa efek samping

Kisah Sembuh penderita Asma dengan Tahitian Noni

 
Vinsensia, Atau lebih akrab dipanggil vivien (30 tahun). Sebetulnya sudah 1 tahun yang lalu dikenalkan TNBB / Tahitian Noni Juice, tapi berfikir sama saja dengan produk MLM lainnya. Akhir september lalu, vivien diceritakan kembali tentang manfaat tahitian noni juice oleh kakak ipar yang mana beliau sembuh dari diabates setelah 3 bulan mengkonsumsi tahitian noni juice secara rutin. Dan anaknya yang baru berusia 3 hari, sembuh dari sakit kuning hanya dalam waktu 1 hari.Akhirnya vivien dan suami memutuskan untuk bergabung dan mencoba tahitian noni juice untuk obat penyakit asma yang di deritanya,atau bisa di sebut juga penyakit gangguan pernafasan.
Asma dan Batuk.
Pertama kali minum obat penyakit asma dari tahitian noni juice, saya agak kaget dengan reaksinya. dari tenggorokan sampai dada terasa panas dan tenggorokan saya gatal sehingga saya batuk terus mennerus. Saya memang belum sempat berkonsultasi tentang saran penggunaan yang harusnya saya minum,Lantas saya minumkan saja dengan takaran 6x30cc, agar saya ingin cepat sembuh. Sungguh tidak nyaman dalam kondisi hamil terserang asma. “Malah saya sempat kaget karena selama 3 hari, buang air kecil tidak terkontrol, jadi terpaksa harus memakai pempers. Saya pikir ketuban saya pecah, ternyata itu detox dari kolesterol saya,” katanya.Tapi puji TUHAN ada tahitian noni juice, meskipun saya tidak bisa tidur karena batuk dan sesak tapi saya atidak perlu dirawat dirumah sakit untuk dioksigen.
Dan saya sama sekali tidak lemas, letih, Dengan kondisi demikian saya tetap beraktifitas seperti biasa, sekalipun keluar kota dimana harus menempuh jarak perjalanan yang cukup jauh. 1 minggu setelah mengkonsumsi obat penyakit asma tahitian noni juice, kondisi saya berangsur membaik .
Sekarang sudah 1 bulan saya mengkonsumsi obat penyakit asma tahitian noni juice, “Saya merasa semakin sehat, Takaran minumnya saya ganti menjadi 2×60 cc. Saya yakin tahitian noni juice dapat memberikan manfaat nutrisi yang lengkap yang dibutuhkan janin dalam kandungan saya melebihi vitamin apapun, Bahkan kandungan iridoid nya dapat memberikan proteksi terhadap saya dan anak dalam kandungan saya, ” ujarnya bersyukur. Sekarang saya dapat beraktifitas dari pagi hingga malam tanpa harus mengalami sesak nafas lagi, Terima kasih TUHAN, atas segala yang telah kau berikan pad tahitian noni juice sebagai obat penyakit asma yang saya derita dan sya juga mengucapkan terimakasih kepada tahitian noni juice yang telah sembuhkan  dari penyakit asma yang sya derita.
Silahkan anda pesan Sekarang juga Dan jangan tunggu penyakit anda menjadi tambah parah.

obat penyakit asma

Cara pemesanan

FORMAT PEMESANAN
ONN: Jml Pesanan NN/ Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tpl-HP
kirim ke :081286193971/ 085281893339
Contoh :
ONN=2 btl NN/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111xx-0812222xxx 
Cara  aman mudah dan cepat Untuk mengatasi penyakit asma  dengan obat penyakit asma juice tahitian noni yang berkhasiat untuk menyembuhkan penderita penyakit asmadan tanpa efek samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar